Kamis, 17 Mei 2012

 Rossi Bicara Target di MotoGP Prancis
 Rossi menegaskan Ducati tidak memiliki target yang muluk-muluk saat tampil di Le Mans.
 
 Valentino Rossi melakukan pemanasan
INFO OLAHRAGA - Valentino Rossi menegaskan Ducati tidak memiliki target yang muluk-muluk saat tampil di MotoGP Prancis, akhir pekan ini. The Doctor hanya menargetkan posisi enam besar di Sirkuit Le Mans.

MotoGP Prancis adalah satu-satunya seri di mana Rossi mendapatkan podium pada MotoGP 2011. Namun, pembalap asal Italia itu menilai sulit untuk mengulangi sukses di Le Mans tersebut.

Dari tiga seri awal MotoGP 2012, posisi terbaik Rossi adalah meraih peringkat ketujuh di MotoGP Portugal. Dan juara dunia tujuh kali kelas premier Grand Prix itu hanya berharap Ducati meraih hasil yang lebih baik di Le Mans.

"Le Mans merupakan salah satu sirkuit yang memiliki cuaca menantang, terutama di bulan-bulan seperti ini. Tapi, ini juga menjadi trek di mana saya mendapat hasil terbagus bersama Ducati musim lalu. Kita lihat hasilnya nanti, tapi saya mengharapkan hasil yang sedikit lebih baik dari di Portugal," ujar Rossi seperti dilansir Autosport.

"Kami akan mempersiapkan balapan dengan motor seperti di Estoril, dimulai dengan setelan yang mulai kami pahami dan memperbaiki setelan tersebut. Dengan cara itu, kami bisa melakukan balapan Minggu dengan potensi terbaik," sambungnya.

Sementara itu rekan setim Rossi, Nicky Hayden, berharap Le Mans sedikit bersahabat dengannya. "Saya jelas tidak akan mengatakan Le Mans adalah sirkuit favorit saya, tapi ada bagian yang saya suka dan cocok dengan motor saya," papar Hayden.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar